Seri Animasi: Diva Masuk Sekolah Dasar

Seri Animasi: Diva Masuk Sekolah Dasar

Salah satu seri animasi anak-anak yang cukup populer di kanal Youtube, Diva, mulai melakukan perubahan tema. Diva, karakter utama dalam serial ini sekarang sudah tidak lagi duduk dibangku TK (Taman Kanak-kanak), tapi sudah masuk ke Sekolah Dasar (SD). Pada episode 1 sampai 80, Diva adalah karakter gadis kecil yang masih duduk di bangku TK. Sedangkan mulai episode ke 81, Diva sudah duduk di bangku SD.

Pendidikkan SD merupakan tahap penting bagi perkembangan intelektualitas anak. Di jenjang pendidikan SD inilah anak-anak mulai bersentuhan dengan pondasi kemampuan akademis. Namun, meskipun telah melewati jenjang taman kanak-kanak, masa-masa SD masih identik dengan suasana bermain dan kegembiraan.

Serial animasi Diva yang bisa ditonton melalui kanal Youtube, memberikan gambaran lingkungan pembelajaran bagi anak-anak di masa SD. Masa-masa SD merupakan masa-masa kepolosan anak yang penuh dengan kejujuran dan kegembiraan. Serial animasi versi terbaru dari Diva ini memberikan gambaran lingkungan bermain anak-anak dan segala masalah yang mereka hadapi. Dan paling penting, video animasi seri Diva ini memberikan contoh bagaimana anak-anak mulai belajar bagaimana caranya bekerjasama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *