How To Train Your Dragon: The Hidden World [Rilis: 22 Februari 2019]

How To Train Your Dragon: The Hidden World [Rilis: 22 Februari 2019]

Film animasi 3D CGI produksi DreamWorks Animation ini merupakan penerus dari dua film sebelumnya yaitu How Train Your Dragon (2010) dan How Train Your Dragon 2 (2014). Meskipun tidak sempat mendapatkan Oscar, namun dua film sebelumnya mendapatkan popularitas yang cukup baik. Secara komersil, dua film yang disutradarai oleh Dean DeBlois tersebut juga menjadi blockbuster.

Dean DeBlois kembali menyutradarai sekuel ketiga yang berjudul How Train Your Dragon: The Hidden World. Naskah film ditulis oleh Dean DeBlois, Cressida Cowell. Film ini menceritakan ketika Hiccup berhasil meraih mimpinya untuk menciptakan naga yang tenang, memiliki pasangan tanpa kutukan. Namun, Toothless kemudian membawanya pergi dan membuat bahaya datang ke desa mereka. Hiccup sebagai kepala desa harus bisa mengatasi masalah ini secepatnya.

Film yang distribusinya ditangani oleh Universal Pictures ini diharapkan akan meneruskan dua pendahulunya. Setidaknya, secara komersil dua pendahulunya sangat baik di pasar Amerika Serikat mupun di pasar Internasional. How Train Your Dragon (biaya produksi 165 Juta US Dollar))mendapatkan pemasukkan sebesar $494,878,759 dan How Train Your Dragon 2 (biaya produksi 145 Juta US Dollar) mendapatkan $621,537519.

Referensi:

How To Train Your Dragon, https://www.boxofficemojo.com/movies/?id=howtotrainyourdragon.htm

How To Train Your Dragon 2, https://www.boxofficemojo.com/movies/?id=howtotrainyourdragon2.htm

How To Train Your Dragon: The Hidden World, https://www.imdb.com/title/tt2386490/?ref_=ttmi_tt

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *