Duck Duck Goose [Rilis: 26 Januari 2018]

Duck Duck Goose [Rilis: 26 Januari 2018]

Duck Duck Goose adalah film animasi 3D produksi Original Force Animation. Film ini rencananya akan dirilis pada 26 Januari 2018 di China dan rilis perdana di Amerika Serikat akan dilakukan pada 20 April 2018. Chris Jenkins menjadi sutradara Duck Duck Goose sedangkan naskah film merupakan hasil kerjasama antara Chris Jenkis, Penney Finkelman, Sandra Rabins, dan Viola Chen.

Film ini mengisahkan tentang seekor angsa yang bernama Peng. Angsa ini menolak latihan migrasi musiman dan memilih melakukan hal lainnya. Suatu hari, Peng melakukan aksi gila dengan terbang dengan berkecepatan tinggi. Sayangnya, Peng terbang terlalu dekat dengan tanah sehingga jatuh dan menimpa sekawanan bebek. Akibatnya, Peng membuat terpisah dua kakak adik bebek yang bernama Chao dan Chi dari kawanan bebek lainnya. Pertemuan tidak sengaja ini akan mengantarkan Peng pada kisah perjalananan yang penuh haru sekaligus komedi. Peng harus menjadi pengasuh dua bebek tersebut.

Duck Duck Goose ini akan dirilis dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan China. Suara dari karakter Peng akan  diisi oleh Jim Gaffigan. Sedangkan suara karakater Chi diisi oleh Zendaya dan suara karakter Chao oleh Lance Lim. Distribusi film ini akan dikelola oleh Open Road Films.

Official Poster (www.imdb.com)

______

Referensi:

Duck Duck Goose (2018), http://www.imdb.com/title/tt4940416/

Duck Duck Goose (Film), https://en.wikipedia.org/wiki/Duck_Duck_Goose_(film)

Jim Gaffigan, Carl Reiner Join ‘Duck Duck Goose’ Animated Movie, http://variety.com/2016/film/news/jim-gaffigan-duck-duck-goose-movie-1201695286/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *